Kamis, 21 April 2016

Tiap Lihat Kombes Krishna Murti di TV, Agus Pemutilasi Langsung Ganti Chanel

Tiap Lihat Kombes Krishna Murti di TV, Agus Pemutilasi Langsung Ganti Chanel

Mei Amelia R
Tiap Lihat Kombes Krishna Murti di TV, Agus Pemutilasi Langsung Ganti ChanelAgus Pemutilasi (Foto: Pool)
FOKUS BERITA:
Jakarta - Pembunuhan Nur Atikah alias Nuri (33), wanita hamil yang ditemukan termutilasi, membuat Kusmayadi alias Agus (31) dihantui rasa ketakutan. Agus bahkan menghindari menonton siaran berita di televisi.

"Habis melakukan itu, saya nonton televisi. Tapi begitu ada pak Dir (Kombes Krishna Murti), saya langsung ganti channel," ujar Agus di hadapan Krishna Murti, Kamis (21/4/2016).

"Kenapa dipindahin channelnya, memang kenapa lihat saya? Memang kamu sering lihat saya?," tanya Krishna.

"Takut saja pak. Saya sering lihat bapak di televisi, sebelum kejadian ini dan setelahnya juga," jawab Agus.

Sementara Agus mengaku menghindari menonton tayangan televisi, terutama siaran berita. Ketika melihat tayangan di televisi soal kasusnya itu, Agus merasa ketakutan dan dihantui perasaan bersalah.

"Takut pak," ujar Agus sembari menunduk.

Agus melarikan diri usai memutilasi Nur Atikah, janda beranak dua di rumah kontrakan di Telagasari, Cikupa, Tangerang Kabupaten pada Rabu (13/4) lalu. Agus kemudian ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Kabupaten dan Polsek Cikupa di Rumah Makan Selero Bundo, Surabaya, Jatim pada Rabu (20/4) kemarin.


(mei/Hbb)

Tidak ada komentar: